Slider

Comment

Favourite

Event

News Scroll

Wisata

Culture

" });

Gallery

» » » Di SM Town Singapura TVXQ Akan Bawakan Lagu Spesial

Glamouriana - 'SM Town Live in Singapore' akan digelar malam ini Jumat (23/11/2012) di The Float, Marina Bay, Singapura. TVXQ pun berjanji akan membawakan lagu spesial di penampilannya kali ini.

"Kami baru merilis album baru. Jadi kami mempersiapkan lagu spesial di konser ini," ujar Changmin saat jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Singapura, Jumat (23/11/2012).

TVXQ memang baru saja merilis album berjudul 'Catch Me' bulan lalu. Tarian tangan yang disebut-sebut sebagai 'dragon dance' pun menjadi gerakan ciri khas lagu tersebut.
Yunho pun berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik malam ini. "Ini pertama kali kami tampil di panggung yang sangat spesial, di atas air. Terima kasih untuk para fans. Kami janji akan menampilkan penampilan terbaik di konser nanti malam," ucapnya.

Kangta, BoA, Donghae 'Super Junior', Seohyun 'SNSD', Onew 'SHINee', Victoria 'f(x)', Suho & Kris 'EXO' juga turut hadir dalam jumpa pers SM Town Singapura. Rencananya konser akan dimulai pukul 18.30 waktu Singapura. (detik.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply