Slider

Comment

Favourite

Event

News Scroll

Wisata

Culture

" });

Gallery

» » » Demi Katie Holmes, Tom Cruise Tinggalkan Scientology?

Glamouria
Tom Cruise dikabarkan meninggalkan keyakinannya selama ini, Scientology, agar dapat kembali bersama Katie Holmes. Sekadar diketahui, pasangan ini telah resmi bercerai pada Agustus 2012. Bintang Mission Impossible ini tengah memertimbangkan kembali untuk melanjutkan keyakinannya terhadap Scientology. Dia merasa ajaran tersebut penyebab kegagalannya berumah tangga, sejak bersama Nicole Kidman pada 1990 hingga 2001.

"Sekarang dia merasa kehilangan hal yang paling penting dalam hidupnya, dia melihat bahwa keyakinan Scientology tidak akan berpengaruh pada film box office-nya. Namun tidak hanya mengakhiri satu pernikahan, melainkan dua. Itu adalah hal mengerikan dan berat untuk Tom, ketika Katie melayangkan surat cerai. Dia merasa tidak terkalahkan dan tidak tersentuh. Ketika dia kehilangan Katie, dia merasa gagal," ungkap sumber.

Aktor berusia 50 tahun itu menyadari, bahwa berbagai hal dan teknik yang diajarkan Scientology tidak memberikan pengaruh baik bagi pernikahannya.

Tom bahkan disebut tak lagi menjadi relawan bagi pembuatan poster Scientology, yang ditempatkan di tempat umum. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Senin (15/10/2012).

"Di dunia luar, Tom tidak akan mempromosikan ajaran itu, dia menjauhkan diri. Banyak orang percaya dia sedang menjauhkan diri karena dia berpikir Scientology yang membuatnya berpisah dengan Kaite," sambungnya.

Jika Tom benar-benar meninggalkan keyakinannya, Katie akan berpikir ulang untuk rujuk. Pasalnya, dia sangat mencintai bekas suaminya itu.

"Jika Tom keluar dari Scientology, Katie akan kembali. Dia sangat mencintai Tom. Dia (Tom) adalah cinta pertamanya. Butuh kekuatan yang cukup untuk berpisah. Tapi sekarang dia (Katie) memiliki ketenangan pikiran, tapi tidak untuk cinta," tutupnya.

sumber: okezone

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply