Slider

Comment

Favourite

Event

News Scroll

Wisata

Culture

" });

Gallery

» » » Andika "Kangen Band" Ternyata Nikah Siri Dengan Nadine

Glamouria -
Andhika memutuskan berpisah dari istri ketiganya, Nadine. Padahal, bekas vokalis Kangen Band itu baru menikah sebulan dengan Nadine.
“Barusan saya telefon, kata dia (Andhika) namanya Nadine, dia model video klip asal Surabaya,” kata Penasihat Hukum Andhika, Ferry Juan, saat ditemui di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Selasa (10/10/2012).

Baru saja pernikahan ketiga eks vokalis Kangen Band Andhika dengan model bernama Nadine terungkap, kabar perceraian mereka pun langsung menyusul. Duh!
Kuasa hukum Andhika, Ferry Juan membenarkan bahwa pasangan yang menikah pada September lalu itu kini telah bercerai. Namun, Ferry tak merinci kapan tanggal tepatnya mereka resmi cerai.
“Nikah kan September ya, baru beberapa hari ini bercerai,” ungkapnya kepada detikHOT, Rabu (10/10/2012).

Perempuan tersebut dinikahi secara siri oleh Andhika. Sayangnya, Ferry tidak bisa menyebut secara detail terkait pernikahan tersebut, dan bagaimana sosok Nadine.
“Pernikahan itu secara siri, tapi sekarang sudah pisah, alasannya sih karena enggak cocok saja,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, vokalis band dengan nama lengkap  Andhika Mahesa ini telah menceraikan dua istri sebelumnya, yakni Bunga dan Anggi. Namun tak lama kemudian, eks vokalis Kangen Band itu menikah lagi dengan Nadine, yang diketahui seorang model video klip asal Surabaya. Namun, pernikahan itu hanya berumur beberapa bulan, hingga akhirnya juga bercerai.
Ferry menambahkan, proses cerai Andhika dan Nadine berjalan cepat karena keduanya baru menikah siri. Hingga, tak perlu melalui proses panjang persidangan di Pengadilan Agama.
“Mereka menikah siri, jadi kalau ditanyakan perkembangan gugatan cerai di PA saya jawab tidak ada. Dan tidak perlu ditindaklanjuti perceraian itu,” jelasnya.



Sebagai orang yang pernah dikhianati, Bunga tidak merasa terkejut dengan perceraian yang dialami Andhika dan istri ketiganya. Dia justru salut kepada Andhika, lantaran tidak bisa mempertahankan pernikahannya.
“Yang pasti salut lah. Perasaan baru kemarin cerai sama yang kedua, sekarang sama yang ketiga sudah cerai lagi. Bingung saja, apa sih yang dia cari?,” sindirnya.

sumber: Kabarselebrity.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply