Slider

Comment

Favourite

Event

News Scroll

Wisata

Culture

" });

Gallery

» » Nicky Astria: Ovy "/rif" Akan Segera Menikah

Glamouria-
Gitaris Noviar Rachmansyah alias Ovy /rif  dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya, Raina Roberta atau Tata. Kabar bahagia ini diungkap oleh penyanyi senior Nicky Astria, teman sesama grup band Bangor.
Saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/10/2012) mantan suami Titi DJ ini hanya tersenyum mendengar celotehan Nicky itu. "Itu bercanda. Kita sesama orang Sunda emang suka ledek-ledekan soal apa aja," kilah Ovy tertawa.

Isu itu muncul ketika Ovy diwawancara soal kolaborasinya dengan Nicky. "Waktu itu saya jawab 'ya yang penting honornya'," cerita Ovy. Jawaban bapak dua orang anak ini kembali disambar Nicky. Obrolan soal honor itu sampai disambung-sambungkan dengan biaya nikah yang kini sedang dikumpulkan Ovy.

"Dia bilang, aaya lagi ngumpulin honor, perlu biaya married. Itu bercanda aja," jelas gitaris asal Bandung, Jawa Barat ini.

Pasca-bercerai dengan Titi DJ, Ovy "/rif' disebut-sebut menjalani asmara dengan seorang mahasiswi yang umurnya sangat jauh darinya. Usia Tata dan Ovy terpaut 21 tahun dan tinggal di Pekanbaru. Meski menjalin hubungan jarak jauh, hubungan mereka tetap terjalin dengan baik. 

sumber: TabloidNova

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply