Slider

Comment

Favourite

Event

News Scroll

Wisata

Culture

" });

Gallery

» » » Ridho : Papa Tak Bisa Mengelak

Glamouriana - Ketika Rhoma Irama mengatakan siap  maju sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2014 mendatang, sebagai anak Ridho Rhoma sangat mendukungnya. Apalagi dia tahu betul niat ayahnya maju karena desakan para ulama dan habib.

“Nggak pernah ada mimpi papa saya jadi presiden, karena tanggung jawab sebagai presiden itu sangat besar,” kata Ridho ketika ditemui di acara 70 Tahun Bakrie untuk Negeri di Bakrie Tower Lt 36 Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Menurut dia, jadi capres itu baru sekadar wacana. Kemudian dari wacana  para ulama dan habib itu, akhirnya menjadi obrolan besar. Jika awalnya hanya obrolan santai, belakangan justru jadi serius. Mereka mendesak Rhoma Irama untuk bersedia jadi presiden.

“Papa dalam posisi yang nggak bisa nolak, karena didesak,”  jelas Ridho. “Kalau didesak seperti itu, ya kayak tentara perang, papa nggak bisa nolak lagi. Papa akhirnya memilih maju,” tutur Ridho yang akan tampil di acara Sejuta Karya Anak Negeri yang ditayangkan Antv pada Sabtu, 24 Novemmber 2012 nanti.

Menurut Ridho, dia tahu betul bahwa amanat yang dibebankan ke ayahnya sangat berat. “Tapi itu bagian dari tanggung jawab. Dan saya mendukung jika Papa maju atau pun mundur,” imbuhnya. (http://www.poskotanews.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply