Slider

Comment

Favourite

Event

News Scroll

Wisata

Culture

" });

Gallery

» » » Rilis T-shirt, JLo Pilih Tak Umbar Tubuh

SETELAH sukses dengan beberapa bisnisnya, Jennifer Lopez kembali merambah proyek baru. Kini dirinya mengembangkan sebuah brand kaos, Teeology.

Tampil di red carpet maupun di atas panggung, Jennifer Lopez senantiasa memberi kesan glamor. Busana yang berkilau dan mewah seperti telah menjadi bagian dari dirinya.

Namun ada yang berubah saat dirinya tampil dalam video untuk mempromosikan sebuah lini busana kaos, Teeology. Wanita 43 tahun ini seakan menyembunyikan tubuh indahnya dengan mengenakan jumpsuit. Busana terbuka yang biasanya mengekspos tubuhnya kali ini tak tampak sedikit pun. Dalam video tersebut, ibu dua anak ini bahkan mengenakan kaos yang nyaman untuknya tidur.

Pelantun lagu Dance Again ini terpilih menjadi kurator untuk brand ini. Dirinya akan bertugas untuk me-review desain yang dikirimkan dari desainer di seluruh dunia.

"Hidup saya bisa jadi sedikit gila. Saya selalu dikejar waktu, namun saat tiba untuk diri saya sendiri, saya suka mengenakan kaos Teeology," tuturnya dalam klip tersebut.

"Desainer baru dapat mengirimkan desain mereka, ini semua tentang passion dan kreativitas. Saya suka menemukan talent baru dan memberi mereka platform serta inspirasi," tutupnya, seperti dikutip Dailymail.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply