Slider

Comment

Favourite

Event

News Scroll

Wisata

Culture

" });

Gallery

» » » Film ‘The Raid 2′ Mendapat Dukungan Menparekraf

Glamouriana - Rumah produksi Merantau Films akan menggelar casting untuk mencari beberapa orang pemain untuk berakting di film The Raid 2, di arena Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI) di Epicentrum Walk, Kuningan, pada 21 – 25 November 2012.

Hal tersebut diungkapkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  (Menparekraf) Mari Elka Pangestu. “Jadi pengunjung selain bisa melihat-lihat dan belanja di PPKI, mereka juga bisa ikut casting. Ya, siapa tahu masuk ke film The Raid 2,” kata Mari Elka Pangestu, kemarin.

Selain pameran produk kreatif karya anak muda Indonesia dan casting film The Raid 2, di PPKI juga ada juga festival lomba menyanyi. “Indonesia itu luar biasa, kita mempunyai creative  power yang tak terhingga. Dan, anak-anak muda adalah pasar terbesar kita,” pujinya.

Daniel Mananta yakin ikut ambil bagian di ajang tersebut, mengatakan bahwa sesungguhnya Indonesia memiliki banyak orang kreatif. “Mungkin Indonesia masih ketinggalan dalam teknologi, tapi soal kreatifitas nggak kalah. Terimakasih untuk Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, akhirnya ada kegiatan konkret pemerintah untuk orang-orang kreatif,” kata presenter Indonesian Idol ini.

Menurutnya, banyak anak muda kreatif asal Indonesia yang bisa berkarya di kancah dunia. “Banyak lho orang Indonesia yang jadi ilustrator untuk film-film Hollywood. Sekaranglah saatnya orang Indonesia menunjukkan taringnya di dunia,” tegasnya. (www.poskotanews.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply