Slider

Comment

Favourite

Event

News Scroll

Wisata

Culture

" });

Gallery

» » » Gila, Limbad Siap Direbus Jelang Tahun Baru

Glamouriana- Terkait penayangan program ‘The Master 5’ di RCTI dan jelang Tahun Baru 2013 mendatang, magician Limbad merencanakan dua aksi ekstrem yakni direbus air panas mencapai 350 CC dan masuk dalam mobil Molen yang berisikan adonan semen.

Menurut pria asal Slawi, Tegal, pihaknya masih melakukan rapat koordinasi dengan RCTI untuk mendapatkan persetujuan bisa melakukan kedua aksi berbahaya tersebut.

“Saya berharap kedua aksi itu bisa segera disetujui pihak RCTI. Dengan begitu, sedini mungkin saya dapat melakukan persiapan secara matang. Sebab saya harus melakukannya dengan bantuan tim,” tegas pesulap Limbad saat dihubungi Pos Kota, Rabu (21/11) sore.

Untuk aksi ‘gila’ dengan direbus air panas mencapai 350 CC, menurut pesulap yang belum tuntas kasus kehidupan rumahtangganya itu, bisa disebut sebagai pertama di dunia. “Saya yakin aksi itu akan bikin penasaran masyarakat untuk menyaksikan secara langsung,” tuturnya.

Sedangkan aksi masuk dalam mobil Moleh yang berisikan adonan semen, kata Limbad, tubuhnya bakal berada di dalam selama kurang lebih dua jam. “Jadi, mulai dari proses awal sampai adonan semen di dalam mobil Molen itu, siap untuk digunakan,” tegasnya. (www.poskotanews.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply